Selasa, 08 Mei 2012

Maron for my Besties :*



Nihayatul Ifada, My Besties asal rembang ini baru aja ultah. 18 April kemarin, tapi dia masih ingusan (Lhoo) maksudnya ni anak kelahiran 1994, jadi diitung-itung masih 18 tahun tuh. Pas tanggal dia ultah aku ujian Hk Pidana, sampe-sampe LUPA kalo ada besties ku yang ultah... Keinget pas dibilangin si latiph, waktu itu aku lagi diperjalanan mau ke SBY. hehhe ternyata latiph juga lupa. Aplouse buat besties ku yang satu lagi Ella, yang standby malem" jam 12 ngucapin met ultah duluan buat vada... huuuu sorry ya Mber (julukan kesayangan buat vada.red). 

Akhirnya, kita bertiga karena emang besties yang baik hati dan menyayangi bestiesnya, punya rencana buat beliin vada kado, tapi apa yaa__? Bingung, n akhirnya diserahin ke gue, secara Ella sama Latiph ada di SBY, n gue di Jogja, sekota sama Vada....

Mikir-mikir, awalnya gue mau beliin dia tas. oke fixs . . . tapi udah nyari-nyari nggak nemu. Malah nemunya tas yang aku suka sendiri, jadinya gue deh yang beli nggak jadi buat kadonya vada. Mikir lagi baru nggehhhh, Ivada itu bukan pecinta tas kalii ya, ahh kenapa lupa. Langsung dehh kepikiran yang dia banget, eehmmm kesukaan yang mirip kaya gue, SHOES, hahahha. Kalo yang ini udah bener-bener fixs, gue minta tolong latiph buat nanyain ukuran sepatunya Vada ke mas Nabila Pinka, Cowoknya tuuh. Akhirnya, nomer sepatu udah di tangan, 37, imut banget dehh ukurannya. hohoho.

Cabut ke Matahari buat nyariin spatu Vada, langsung badmood soalnya promonya lagi nggak menguntungan, cari yang ada promo tapi nggak sreg juga____ kebayangnya ngasih sepatu warna crem buat Vada, spatunya  model yang pernah aku incer dulu tapi nggak keturutann.. tapi, nasib tak berpihak padaku.

Dateng lagi ke Matahari, kemarin selasa itu sore-sore dengan harapan kali ini harus dapet, soalnya kamis gue ma Vada udah janjian ketemu. Hmmm liat-liat model yang gue pengen kemarin cuma sisa warna putih sama caramel, langsung galauu ada pilihan lain seeh yang gue lumayan sreg tapii mikir-mikir dulu, sampe akhirnya gue iseng-iseng ngelihatin tumpukan box sepatunya nyari kode style AA, gue hampir teriak seneng pass di tumpukan tengah bawah gue liat kode style AA Maron 37, waaaaaaaaaaahhhh cocok, langsung gue minta mas-mas Matahari buat ngambilin.. yuuuuhuuu, semoga emang bener-bener pas n cocok ya sayang :*









Style pilihan gue, masih high class kan? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar