Kamis, 03 Mei 2012

Gue Bingung ____

Arsya Nurul Huda
FH UGM 2011
M. Badril Riza
PSIKOLOGI UNESA 2011

















Dua orang di atas temen gue.
Yang Kanan gue panggil Om Riza, belom pernah ketemu anaknya tapi sering sharing via dunia maya dan SMS. Pernah menjabat sebagai om-om PHP jadi pengalamannya sama cewek itu banyak lah, jatuh bangun udah sering makan asam garam dunia percintaan.

Yang Kiri gue panggil Arsya (Acha), anaknya pendiem, cool, baik hati at all okelah. Banyak yang diem-diem admire sama dia. tapi kelihatannya nggak ditanggepin deh sama si Acha,... cup cup yaa yang ngefans

Kenapa gua nulis tentang dua orang ini?
Karena suara mereka tuh sama gitu pemirsa.
Kalo lagi telponan sama Om Riza curhat-curhat gitu, ntar kebayangnya wajah si Acha. Soalnya suaranya mirip banget. gimana? Hahahahhahah Gue jadi bingung -peace-   :p   :) :) :)






-Sori yaa nyuri photo kalian-

4 komentar:

  1. --" ndukk.. ndukk..
    d sini gw mau klarifikasi.. :
    1. gw dari UNESA bukan UNAIR
    2. gw masih imut unyu2 jdi gag pntes d panggil om
    3. gw emang udaah ngrasain nano nano percintaan tappi gw ogah d judge jd PHP :P
    4. dan loe blum nembak gw jdi temend loe. :D :D

    BalasHapus
  2. iya om, sori.
    ntar gua ganti dehh... :p UNESA. hahhahah
    poin 2 n 3, nggak ada klarifikasi, itu udah fixs
    poin 4, pikir2 dulu

    BalasHapus
  3. ho0o0oa0aoaaa..
    nmer 4 kok d pikir" tann?? bngung ya mau d jadiin temend apa d jadiin PHP an?? :D hahahahahah

    BalasHapus
  4. nahh.. itu yang buat binggung. hahhaha

    BalasHapus