Jumat, 11 Mei 2012

Impian Semester 3 (1)

CANON EOS 1100D




Barang impian gue yang paling deket buat semester 3 ini, yaa ini, DSLR yang nggak mahal-mahal banget tapi spesifikasinya udah oke buat pemula, WHY? masalanya bukan apa yaa, secara gue kan suka banget fotografi, tapi masa' camdig pun nggak ada di tangan sih sob, naah daripada gue beli camdig sekalian aja gue beli DSLR biar hasil jepretan gue nggak ecek-ecekan amat. hohohohooh

Rasanya pake DSLR cuma punya anak-anak yang dipake PDD tuuh, aahh kurang gue nggak bisa nyalurin hobi gue pas lagi acara kampus aja kan. Ya Allah, bisa yaa aku beli ini , bisain dong --"

Semester 1 kemarin, gue pengen minta netbook ke ortu, pas mau dibeliin gue bilang nggak usah deeh nggak butuh-butuh banget lagian lepy gue tercinta baru aja sehat dari sakitnya. 
Terus gue pengen beli hape, yaa secara kali seumur-umur gue hidup blom pernah rasanya punya hape baru SENDIRI, eeh malahan adek gue yang masih ingusan kelas 5 SD kemarin udah pengang hape atas namanya sendiri, dan pastinya baru. Nah gue, hape cuma dapet dari lungsuran ortu, malahan hape yang gue pake sekarang SE W880i itu dulunya punya adek gue men. tragis banget, SE gue sekarang udah bejat, tapi dasarnya gue yang setia yaa. Udah ditawarin mau beli hape apa, tapi gue mikir, nggak usah dulu deh beli hapenya. yang ini aja masih bisa dipakek kok lagian blom butuh-butuh banget buat hapenya. :) hahha peace.
Terakhir kemarin abis gue kecelakaan, gue pengennya ganti motor matic aja lagian capek banget perjalanan jauh ke kampus tiap hari pake motor gigi secara gue cewek men, energi pasti terbatas donk.. ehh denger-denger bapak bilang libur semester 2, motor gue Honda Karisma yang ada di jogja suruh ngirim pulang, denger-denger lagi sehh mau diganti gitu.. hihihiihi *senyum setan* --> tapi lagi-lagi gue mikir, nggak usah kali yaa motor diganti, kalo pun gue jadinya ntar ngekos kan nggak jauh-jauh gitu naek motornya. hmmm oke lah bisa diomongin dulu ma ortu.

Naaaaahh, buat yang DSLR ini nih yang bakal gue ajuin proposalnya sebagai ganti netbook, hape sama motor. wkwkwkkwkw rakus banget ya keinginan gue ternyata. Nggak perlu cepet-cepet juga belinya, hmmm kalo bisa seeh habis lebaran gue udah bisa *memiliki* ehmmm. Tapi harusnya gue nggak boleh minta mentah-mentah gitu aja donk, gue juga harus nabung sendiri buat keinginan pertama yang sesuatu benget ini.

Bismillah, pasti bisa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar