Minggu, 21 Oktober 2012

"Teman" dalam botol

W E L C O M E to my live :))
Teman-teman kecil dalam botol yang akan menemani hari-hariku di kosan. hehehehe sehat-sehat dan panjang umur yaa sayooong :*


Jalan-jalan di Sunmor, minggu kemarin refreshing sebelum uts, eehh ketemu ikan. Langsung cuuus beli deh.
Selain itu, ada trouble yang tiba2 muncul. masalah lama yang nggak kelar-kelar. hhasshh. you know lah guyys (so sad.red)

Oyaa... cerita dikit masalah si ikan-ikan ini. pas di sunmor belinya 5000 aja loh. dapet ikan yang kecil-kecil itu. Nggak ngerti juga namanya apa, se-plastik gitu isinya 7, tapi tinggal 6 sekarang. Mati satu gitu deh warnanya kuning, agak cacat di matanya. Innalillahi mungkin sudah waktunya berpulang -___-
Walopun disumpahin sama temen kalo tuh ikan-ikan pada mati. tapi nonoononononono, ak tetep keukeuh bakalan ngerawat mereka. semangat !!!!
Malemnya aku beli lagi satu ikan cupan, yang warna biru (keliatan kan yang cantik banget itu) se botolnya sekalian 10.000 aja. lumayan laah. Kita panggil dia "BLUE" yaa :))

Makasih banget lo ikan-ikan udah mau ikut sama ku, buat dengerin curhatanku tiap hari. Paling nggak di kamar kosan ini ada yang bergerak selain aku lahh *apaseeh?? --"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar