Rabu, 16 Februari 2011

Rintihan TO ke-5

Mungkin bisa dibilang sedikit susah n memayahkan menjadi seorang anak unggulan..
dengan title sekolah yang panjangnya Subhanallah. Bukan menjadi sebuah resiko, namun sebut saja ini tuntutan . . atau lebih sopannya 'takdir'. menjalani 10 kali TRY OUT [ weww.. bukan jumlah yang sedikit tuh] pastinya bikin kepala pening, plus badan merinding. [sori, sedikit hiperbolis :)]

Dan.. hari ini nih, tepatnya 17 Februari 2011 :: aku ma anak" DIV15ION lain, dan khusunya semua anak SMA kelas 3 se-Jombang beriman :: baru aja selesae menuntaskan tuntutan TO [baca : Try Out] pertama dari DIKNAS. dan kalaupun mw dihitung" nih . . ini TO Diknas 1 ini, udah jadi TO ke 5 buat kami.

Seumpanya ada yang tanya nih. "Eh,. udh TO 5 kali gitu, kalian nggak bosen emng ?" Honnesly, I Will Answear "yeah.. really I Bored with this,... " tapi mw gmna lagi. mencoba untuk tidak menyikapinya dengan "terpaksa". karena ini suatu bentuk Ikhtiar bersama", teman. untuk meningkatkan kinerja otak, dan pastinya Abillity kita. . anak unggulan kan seharusnya tak terkalahkan. . .

Tenanglah kawan, Ihktiar kita akan membuahkan hasil. . . Hasil terbaik atas usaha yang terbaik pula . . Jangan menyerah teman, 5 akhwat TO yang lain masih menunggu kita di depan. . .
Try to get better. . . And Show Up, that we are the best.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar