Minggu, 04 November 2012

HBD my Hero's Dady


Selamat Ulang Tahun Bpk. M. Darin Arif Mu'allifin, Limpahan cinta Allah untukmu yakinku menjadi lebih, lebih dan lebih. Di usiamu yang makin berkurang, tak pernah mengurangi jiwa amanahmu. 
Selalu menjadi sosok yang membuatku menangis disetiap tuturmu, mengajakku berbincang dan diskusi tentang hidup disela kita duduk santai diteras rumah ataupun sambil menemanimu di samping kemudi mobil (teringan bpk bilang nggak pernah tega liat aku bawa mobil -_-), jangan bosan memarahi aku bahkan pukul aku bila perlu ketika aku mulai lalai ketika aku mulai tak mendengarkan semua yang engkau nasihatkan.
Engkau sosok yang mengajariku untuk punya integritas, untuk bertindak dengan rasa walaupun bagiku itu sulit. Engkau yang mengajariku untuk berfikir jauh ke depan tak hanya untuk diri sendiri tapi juga orang lain, mengajariku menerima orang lain bagaimanapun mereka dan apapun warnanya.
Tidak ada kata Tidak Bisa, aku selalu ingat kata-kata itu. Aku pasti bisa mengalahkanmu suatu saat,
Aku menyayangimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar